27/12/13

Satu Pelukan Untukmu

16.41
Mas : "Bingung besok lembur lagi"
Aku : "Lembur jam berapa mas"
Mas : "Dari pagi lagi. Mana kerjaan kantor ada nambah"
Aku : "Dinikmati aja mas"
Mas : "Hehheheh..... makanya neh dinikmati"
Aku : "Kerjakan sebisanya. Nah gitu donk"
Mas : "Lamunin cewek manis daripada lamunin kerjaan hehehhe....."
Aku : "Yang penting mas jaga kesehatan dan jangan sampe telat-telat maem aja. Kerjakan semuanya dengan hati"
Mas : "Dengan hati yang paling dalam hehehehe...."
         "Ngelamunnya juga dengan hati yang paling dalam kkkkkk"
Aku : "Cieeeee, Ihiiiiir...."

16.47
Mas : "Tapi mau nanya harus jawab jujur ya"
Aku : "Apa"
Mas : "Yang waktu itu mas pernah nanya yang ada di blog"
Aku : "Yang mana...."
Mas : "Yang isinya dalam banget ada 1 bulan dan tanggal yang sama isinya buat 1 orang tuh"
Aku : "Bulan apa...."
Mas : "Bulan juli tahun 2012 dan 2013 ada yang dituju isinya tentang seseorang"
Aku : "Tar mas klo udah di rumah aku buka dulu"
Mas : "Katanya hapal semua..... Mank dikantor gak bisa ya"
Aku : "Internet lemot mau main game fb aaja susah buka, ya hapal tapi kan yang mananya kagak hapal donk
Internet putus-putus"
Mas : "Coba buka sulu blognya"
Aku : "Tar malam ingetin lagi ya. Inget semua isinya, tanggal berapa mas"
Mas : "Tanggal 16 juli 2012 dan 18 juli 2013 isinya buat seseorang"
Aku : "Tar liat dulu isinya"

17.42
Aku : "Hadaaaah susah bener ya buat senyum aja apa perlu ni di gelitiki sampe ngompol biar bisa senyum"
Mas : "Gak yooo gampang kok"
Aku : "Manaaa..... Dari tadi manyun terus gitu"
         "Boro-boro senyum ngomong aja enggak, cuma dieeeem aja daritadi"
Mas : "Gak yo dari tadi ngomong kok Hehehhe...."
Aku : "Manaaa dari tadi bengong gtu kok yo"
Mas : "Kan melamunin kamu"
Aku : "Masa ya ngelamun terus"

Sampai juga di rumah
19.08
Mas : "Sudah buka lepi (leptop)"
Aku : "Kenapa tambah loyo gitu mas. Belum"
Mas : "Yeee kan pertanyaan belum dijawab. Katanya ntar di rumah. Gimana seeh"
         "Apanya Tar ni baru barusaha buka"
Aku : "Iya"

19.38
Aku : "Tanggal berapa mas"
Mas : "Tanggal 16 juli 2012 dan 18 juli 2013 isinya buat seseorang"
Aku : "16 juli '12 kagak ada"
Mas : "Ada...."
Aku : "Kok ga ada semua ya"
Mas : "2011 Curahan hati"
Aku : "2011 tanggal apa"
Mas : "Tgl 16juli 2011 di curahan hati Sama 18 juli 2012"
Aku : "Tgl 16 juli '11 cerita inspirasi"
Mas : "Bentar"
Aku : "Emang ada apa mas sama tulisannya...."

20.13
Mas : "Blognya apa Neh mas buka make hp"
Aku : "Krisanputihku.blogspot.com Pertanyaan mas apa"
Mas : "tgl 18 juli 2012 dan 16 juli 2013 isinya buat seseorang. Isinya dalam banget"
Aku : "Pertanyaan mas apa"
Mas : "Kata-katanya di dalam setiap bulan itu dalam banget"
Aku : "Lalu"
Mas : "Seperti untuk seseorang Mank siapa"
Aku : "Ok, ini jujur-jujuran saja ya. Ngobrol serius"
Mas : "Iya kan bilang jujur Soaalna dalam daaan tentang seseorang"
AKu : "Pasti dari tgl mas bisa tau buat siapa coretan itu"
Mas : "Di tanya malah balik tanya"
Aku : "Mas pastinya bisa nebak donk"
Mas : "Gak bisa"
Aku : "Yakin...."
Mas : "Iya,  Kan kamunya yang nulis"
Aku : "Buat mas"

20.29
Mas : "Terus"
Aku : "Terus apa"
Mas : "Napa buat mas harus ceritain jujur Dah janjikan...."

20.44
"Aku ga tau mengapanya yang pasti saat mas tiba-tiba ngilang waktu itu kejadian-kejadian banyak yang belum selesai dan bagai kehilangan pegangan yang biasanya mas selalu dengerin semua cerita, nasehatin tapi tiba-tiba entah kemana juga ga ada kabar. 
Awalnya aku kira mas pergi kaya biasanya hanya sementara tapi lamaa banget ternyata kagak muncul-muncul juga sedangkan selama ini yang benar-benar mengerti aku cuma mas. aku bisa cerita terbuka semuanya juga dengan mas ya mungkin tanpa di sadari aku sudah tergantung sama mas.
Mau ƍα mau aku jalani semuanya sendiri, belajar menerima bahwa ƍα semua yang aku inginkan bisa aku dapat tapi memang bener-benar susah. aku bingung mau cerita sama siapa sedangkan teman juga banyak yang mengecewakan tapi ada beberapa orang yang memberikan nasehat bijak dan saat masuk ke grup BB banyak juga yang curhat-curhat. dari sana aku mulai sedikit paham walau belum sepenuhnya menerima, mencoba memberikan waktu untuk mendengarkan walau aku sendiri lagi down.
Mencoba berdamai dengan keadaan dan menerima semuanya aku bisa walau kadang-kadang masih ingat dan ingin cerita buanyak sama mas. Akhirnya critaku dan curhatan dari teman-teman menjadi 1 dan dari sana aku mulai curhat lewat tulisan.
Tapi beberapa hari sebelum mas sms aku pernah mimpi sosok bayangan hitam entah itu siapa dan hari berikutnya tiba-tiba mimpiin mas lalu beberapa hari setelahnya mas sms hingga sekarang. Maap mas bila sudah lancang.

****

Melihat tulisan yang barusan aku ketik rasanya membuat hati ini dag dig dug dan benar-benar membuat jantung bekerja lebih cepat. Namun lama melihat jawabanku dari jam 20.44 tidak terkirim-kirim hanya diberi tanda centang saja. Ada rasa kecewa namun aku indahkan mencoba berpikir "dia lagi kerja dan mungkin saja batre hp nya lowbat dan hp nya mati, aku tunggu saja mungkin juga Ĵαrinƍαn lagi sibuk". Lama menunggu bolak-balik melihat hp sambil browsing namun masih tetap sama belum terkirim hanya tanda centang, "mungkin batrenya habis dan belum pulang tar juga klo sudah nyala pastinya kekirim" aku masih saja berusaha menenangkan diri. Dan akhirnyapun aku tertidur karena kemaren aku chatting sama dia hingga pagi, tapi seakan tidurpun tidak merasakan enak bolak-balik kebangun lihat hp keadaan masih juga sama, begitu lagi... Lagi... Dan lagi. Hingga pukul 01.45 aku benar-benar tersadar dan memandangi layar hp lekat-lekat "apa yang salah ya sedangkan teman-teman yang lain berganti status dan pic masih terlihat tapi mengapa tulisanku belum juga terkirim...?! Apa mas marah denganku...", di satu sisi ada banyak kemungkinan yang terpikirkan namun di sisi lain masih mencoba memberikan pemikiran yang realistis.

Tanpa di sadari ada setitik mutiara yang terjatuh, ya Tuhan ada apa ini...??! Aku hanya ingin dia melihat penjelasanku itu saja yang terlintas dalam pikiranku, entah nanti dia mau marah itu terserah. Aku benar-benar tidak tega melihatnya saat ini banyak kesedihan dan kebimbangan yang aku rasa dalam tidur pun terasa kesedihanya itu, dan untuk merasakannya saja aku tak sanggup. Dari awal kenal hingga detik ini baru kali ini aku merasakan kesedihan yang teramat sangat hingga untuk melihat senyumannya saja seakan seperti sebuah mujizat besar, dan keadaannya yang saat ini juga membuat luka padaku karena aku dapat merasakan benar-benar merasakannya.

Saat ini ketika membuat coretan ini aku dapat merasakan dia kesedihan itu masih tetap ada, kalut... Entah apa yang terjadi namun biarkan dia tetap tersenyum dalam tenangnya seperti biasanya karena kegelisahan tidak cocok untuknya. Aduh sebel mengapa juga saat ini terjadi hujan lokal yang seakan tak bisa di hentikan hingga membuat benteng pertahanan jebol hiks hiks hiks...... Kamu terlalu melow dan sensi ell.

Semoga bersama datangnya matahari di pagi hari ini juga memberikan perubahan suasana hatinya yang mendung menjadi ceria kembali. Big hug


0 komentar:

Posting Komentar