28/12/13

Dia Adalah Langitku

Dia adalah langitku....
Dia bukan bintangku, karena dia selalu ada di hatiku setiap saat dan tidak peduli jika siang datang untukku.
Dia juga bukan bulanku, Bukan...
Karena dia selalu menjadi dia..., tidak berubah dalam waktu apa pun
Dan tidak meninggalkanku ketika terbit fajar....
Dia bukan matahariku, karena dia selalu hadir dalam mimpi-mimpi malamku.

Dia langitku....
Karena dia selalu biru meskipun terkadang keadaan membuatnya menjadi abu-abu
Atau malam membuatnya menjadi hitam
Dia akan kembali membiru dan memberikan pelangi yang indah

Dia memang langitku....
Kemana pun aku pergi selalu memayungiku
Ah, aku memang yunya penjaga hati yang tulus

Dia selalu menjadi langitku....
Memberi kesejukan lewat hujan,
Bahkan memberi isyarat andromeda agar aku berhati-hati dalam hidup

Dia dan aku adalah langit cinta kami...
ketika kurindu dia, kutatap langit
Dan aku menemukan dia disana....
Memberikan kedamaian
Meskipun jarak membentang
Antara matamu dan mataku

Dia dan aku adalah langit abadi....
Yang mungkin hanya akan mati ketika matahari tidak setia lagi kepada timur dan barat.


- Aprilia Yahya -

0 komentar:

Posting Komentar