09/12/13

Artiku di Matamu

Mungkin kamu benar aku telah berubah
Seorang yang dulu perhatian dan penuh rasa penasaran
Kini kembali ke watak aslinya
Menjadi cuek bahkan lebih cuek dari sebelumnya

Mungkin kamu benar, bahwa aku tak dapat di tebak
Di balik kata ketus tersimpan banyak makna yang baru kau sadari kini

Mungkin kamu benar jika mengataiku aneh
Cewek usil semaunya sendiri tomboi, dan cerewet

Mungkin kamu benar tentang semua penilaianmu untukku
Dan tahukah bahwa penilaianmu ini membuat kau lebih mengerti aku

Kali ini aku benar bahwa kamu telah berubah
Gerak-gerik dan tingkah lakuku yang dulu tak pernah kau tahu
Tanpa kau sadari kau telah memperhatikanku

Harusnya ini terjadi sedari dulu, ketika kau memberikan satu janji tentang hati
Kini semuanya hanya menjadi sepenggal cerita masa lalu
Masa yang tak akan sama dan terulang kembali

Namun ada 1 hal yang tak berubah dan perlu kau tahu
Karena aku akan tetap menjadi pendengar setia bila kau membutuhkan itu.



0 komentar:

Posting Komentar