29/12/13

Cinta yang Teruji

Terkadang aku tak bisa mengerti
Antara kita selalu terjadi masalah
Ataukah rindu yang semakin menyiksa
Membuat kita berdua selalu saja terjadi masalah

Seandainya aku tahu perasaanku
Begitu besar rasa rinduku padamu
Setiap saatku memikirkanmu risaukan keadaanmu
Kuingin kau hadir disetiap waktuku

Maafkan aku bila membuatmu menangis
Dalam perjalananku karena jauh darimu
Namunku mencoba untuk tetap setia
Dengan perasaanku karena aku sayang kamu

Ku rindu cinta yang tiada bertahta
Yang sederhana berkilau seperti permata
Mengarungi cinta dengan doa
Biar tak mungkin sempurna jadikan mahkota dalam kisah kita

Semua yang telah terjadi bukan inginku bukan inginmu
Bantu aku tuk mencoba wujudkan mimpi yang kita inginkan

Berikan aku sedikit cahayamu agar aku bisa hilangkan resah hatiku
Ikhlaskan doa dalam setiap sujudmu jauhkan rasa curiga karena kau surga hidupku

by. Romance band






0 komentar:

Posting Komentar