13/12/14

Kembali


Setelah kurang lebih 7 tahun berlalu akhirnya menginjakkan kaki di salah satu pusat perbelanjaan ini. Dari sinilah semua petualangan bermula. Aku mulai mengenal dunia luar ; hidup jauh dari orang tua, merasakan menjadi anak kos, menjelajah dari satu kota ke kota lainnya, berpetualang ke alam bebas, bertemu dan berkenalan dengan banyak orang, dan yang lebih penting aku bisa membuktikan kepada orang tua bahwa aku bisa menjaga diri dan bisa dipercaya. Anak kecil yang sangat mereka jaga hingga tumbuh menjadi anak manja, cengeng dan nakal kini sudah tumbuh dewasa lepas bebas belajar dari dunia luar yang sangat keras dan penuh perjuangan.

Kini aku kembali, pertama kalinya setelah hari itu. Sebuah kisah tak mengenakkan yang secara tak langsung membuat ketakutan dalam diriku, kembali terusik masa lalu yang sudah lama terkubur. Trauma yang membuatku takut itu pun harus dilawan, Meskipun sudah di supermarket ini namun langkahku masih tertahan di pintu masuk, belum punya keberanian untuk mengitari setiap sudut pusat perbelanjaan ini. Aku akan mengalahkan ketakutan dalam diriku sendiri, itu pasti. (13/12)

0 komentar:

Posting Komentar