15/11/17

Harus memilih

Ketika dihadapkan dengan beberapa pilihan dan harus memilih salah satu maka pertimbangkan; langkah, kesiapan dalam menghadapinya, serta tentang apapun yang akan disajikan setelahnya. Setelah memilih tak boleh mundur, berbalik ataupun ke lain arah dan harus memilih, "karena segala hal di dunia ini adalah pilihan" maka pilih salah satu yang dianggap benar-benar bisa mewakili apa yang sudah kau miliki.

Ketika kartu terbuka, aku ga tau apakah ada banyak kejutan disana yang akan membuka banyak jendela yang tertutup, atau hanya langkah kecil yang memang dibutuhkan kesabaran dan pikiran ekstra agar dapat menghabiskan semua penghalang dalam membuka jendela tanpa kehabisan waktu ataupun tenaga.

Apapun yang menjadi pilihan tentunya sudah dipertimbangkan, siap menghadapinya lengkap dengan resiko dan yakin bisa melewatinya.

Mungkin saat ini banyak pilihan yang tersedia, namun bagaimana jika pilihan itu hanya satu yang tersisa...? Ya walaupun sebenarnya itu bukan pilihan melainkan keharusan yang mau ga mau harus dijalani. Bisa jadi masih banyak pilihan namun yang terlihat jelas olehku hanya satu dan itulah yang akan aku jalani, karena ga mungkin pilihan itu jatuh ke hal yang semu. Yang sama sekali tak bisa dibayangkan, dipikir dan tak tampak. Tak perlu meng-adakan hal yang ga ada, hanya perlu adakan yang sudah ada untuk menyempurnakan. (Main game saja bisa galau gini yah....) (14/11/17)

0 komentar:

Posting Komentar