09/11/17

Tulisan di dinding sekolah

Tadi ketika mengambil barang ke sekolah, ya karena yang menyewa guru disana. Katanya biar ngambilnya lebih dekat, ketimbang ke rumah yang memang lunayang jauuuh apa lagi jalannya masih di perbaiki.

Ga ada yang spesial sebenarnya. Hanya gedung sekolah dasar yang sudah sepi mungkin sudah pada pulang yang masuk pagi sedangkan yang masuk siang baru pelajaran. Teringat kembali saat jaman masih pakai seragam putih merah, sesaat pikiran mulai kembali kemasa itu sesekali tersenyum mengingat masa kecil yang penuh kegembiraan. Saat mau pulang, ketika selesai merapikan barang bawaan agar mudah mengendarai motornya tiba-tiba saja seperti ditunjukkan tulisan di dinding. Emang dasar kebiasaan ya, mata kalau ada deretan abjad selalu ada naluri untuk membacanya.

Tulisan itu biasa saja "Tuhan akan menjawab setiap usaha dan perjuangan kita" tapi setelah selesai membaca hati brasa tenang. 'Ceeeeeees...' seperti mendapat suntikan semangat baru untuk terus merjuang/ berusaha melanjutkan apa yang saat ini sudah dijalankan. Terus semangat membangun pondasi untuk memperkokoh masa depan dalam mewujudkan semua harap dan cita.

Kekuatan kata yang walaupun terlihat biasa saja namun tak jarang bisa menjadi penyejuk hati. (08/11/17)

0 komentar:

Posting Komentar