06/11/17

Terus melangkah walau apapun yg terjadi

 Dan saat kita salah dalam memilih langkah, entah itu disengaja ataupun tidak maka bagaimanapun bentuknya haruslah dihadapi. Selesaikan sampai akhir, tak perlu sibuk memikirkan hasil akhir yang didapat. Cukuplah untuk berfikir menyelesaikan semuanya sebaik mungkin dan sebisa mungkin selesaikan sendiri tanpa bantuan.

Mungkin kita berpikir yang kita pilih itu salah. Tapi apakah tau kedepannya seperti apa...? Bisa jadi pilihan yang dianggap salah inilah yang justru membawa kita pada hal baru menjadi salah satu cara untuk menambahkan poin untuk kita belajar, dan keluar dari zona nyaman sekaligus pematah ketakutan yang sedari awal hadir menghampiri.

[ ] Takut pada mode tengkorak.
Saat pion tengkorak aku geser disisi tengkorak yang lain (min 3 pion yang sama) agar membentuk garis dengan tujuan membuka kotak warna eh eh eeeh..., bukannya menambah kotak yang terbuka malahan menutup kotak yang sudah terbuka. Padahal jalan mengurangi jumlah pion tengkorak ya menghilangkannya, maka dari itu membuat garis dari pion lain namun bagaimana pion tengkorak juga bisa terbasmi dengan sendirinya. Tapi disaat-saat tertentu aku membutuhkan pion tengkorak ini untuk membuka jalan.
Nah itu tandanya bagaimanapun bentuknya yang tidak aku sukapun bisa berguna bahkan menjadi senjata ampuh untuk membasmu musuh dan memenangkan peperangan.

:: Aku tidak membenci kok, tidak juga menghindar. Hanya menyimpannya, memilih disaat dibutuhkan karen diantara semua jenis pion hanya tengkirak ini yang garang. Bukannya itu lebih efektif. Logika jalan untuk bisa memilah dan memposisikan di tempat yang tepat (ngeles cara halus...) (05/11/17)

0 komentar:

Posting Komentar