11/11/17

Candu game online

Main game itu seperti candu yang akan terus menerus dimainkan tanpa mau berhenti. Tak jarang aku katakan setelah ini kalau kalah selesai besok lagi mainnya, eeeeh... bukannya menang tetep saja kalah dan main lagi. Ada rasa penasaran untuk menaklukkan, tapi jika menang juga akan tetap terus main. Bahkan sampai kadang mata sudah 3watt pun kekeh menyelesaikan. Dibela-belain menahan ngantuk hanya untuk game, dibela-belain sampai larut malam hanya demi game. Padahal jika mainan flanel, mainan kayu sudah menguap sekali langsung deh peralatan diberesi lalu tarik selimut dan tidur.

Aku baru sadar jika selama ini game yang aku mainkan cenderung simple. Liat aja tu kebanyakan puzzle yang ga banyak trik. Ga tau kenapa suka aja dengan game-game seperti itu, ya mungkin aku ga suka ribet kali ya makanya pilih game yg gampang. Kalau main game puzzle lebih santai dan aku juga bisa membagi pikiran.

Cieeeee.... cieeeee.... asal jangan membagi hati ya. Aaah abang bisa aja, tenang aja bang hati neng udah penuh abang seorang. *sambil kibas-kibasin rambut ala model shampo. Hahahaha....

"Membagi pikiran gimana maksudnya...?" Ya main game tapi pikiran bercabang, bisa dengan bicara dengan diri sendiri, berpikir cari solusi atau cari ide juga bisa. Begitulah, coba aja sendirilah kalau penasaran.

Aku pernah berpikir kenapa game ada batas/amunisi/energi. Sempet sebel saat energinya habis dan harus menunggu penuh untuk main kembali padahal lagi seru-serunya. Ya itu karena agar si pemain bisa berkedip. Hahahaha..., setidaknya ada jeda istirahat. Bayangkan saja jika energinya ful terus bisa ampe berhari-hari main game terus dan semua kegiatan dan kewajiban bakal kocar-kacir, malah bisa jadi akan seperti orang yang hidup di goa yang ga mau kemana-mana walaupun untuk ke kamar kecil sekalipun karena ga tega ninggalin game yang masih on.

Pernah baca ada seorang kekasih yang memutuskan hubungan hanya karena si pacar lebih asik dengan game ketimbang dengan kekasihnya. Ada juga yang asik dengan game walaupun ada orang di sebelah yang ngajak ngobrol, kalau itu aku bakal aku diemin diajak ngobrol tapi ga memperhatikan mending ngibrol ama tembok sekalian deh.

Aku mah maunya main game bareng kamu aja, kita main game berdua ya yo, kita tanding. Tapi jangan game balap ya kalau mau yang masih berbau mobil/motor ya game markir-in mobil aja gimana.  Dan kamu selalu kalah. Hahahahha....

Aduuuuh...., pokoknya main game harus mulai dikurangi dan dibanyakin mainan flanel, mainan kayu dan mainan kaktus ajah biar lebih eksis. Cuuuuuus nyalain radio trus ngerjain pesanan duyuu. Ayok yang mau ikutan order produk kreasi homemade, dijamin unyu deh kreasinya kaya yg buat hahahahaha.... (10/11/17)

0 komentar:

Posting Komentar