11/11/17

Mimpi-mimpi dalam tujuan pasti


Memiliki petapun belum berarti tidak kesasar. Perlahan namun pasti selesaikan misi satu persatu. Sudah disediakan petunjuk, sudah ada aneka macam bantuan, namun masih saja sampai sekarang belum bisa menyelesaikan semua level.
Semakin bertambahnya level semakin banyak tantangan yang perlu ditaklukkan, semakin banyak kesulitan, makin banyak barang yang dicari dan tidak mudah untuk mendapatkan.

Perjalanan hidup yang panjang. Tujuan hidup digunakan agar kita menjalaninya bisa lebih terarah, apa yang ingin kita raih/dicapai/diinginkan. Semakin bertambahnya usia menjadikan kita semakin dewasa dalam menyikapi setiap persoalan yang datang. Masalah yang datang silih berganti, tidak serta merta kita diamkan masalah pergi sendiri melainkan haruslah diselesaikan, dicarikan solusi agar tidak membesar karena untuk mendapatkan apa yang menjadi keinginan kita itu butuh perjuangan, kesabaran, kerja keras, dan terkadang sampai jatuh bangun (kristina) untuk bisa mendapatkan.

Selesaikan semua permasalahan dan rintangan satu-persatu untuk membuka jalan menuju level selanjutnya. Lengkapi levelnya, capai dan perjuangkan apa yang menjadi impian. Kedewasaan bersikap, berpikir untuk bermain logika yang secara tidak langsung membantu menjadi senjata dalam melalui perjalan hidup hingga nafas terakhir.

Berproses untuk suatu tujuan pasti yaitu kedewasaan, kesuksesan serta pencapaian dalam suatu kepastian. Mimpi jangan hanya sekedar bermimpi, karena hidup terus berjalan maka selesaikan misi agar mimpi-mimpi itu berubah menjadi reward nyata yang bisa diraih dalam genggaman tanganmu. (10/11/17)

0 komentar:

Posting Komentar