22/09/18

Genggaman Tangan










Biar kuraih tanganmu untuk membuat kita lebih dekat. Drama korea "Thirty But Seventeen" sepertinya masuk list yang patut di tonton deh. Selain jalan ceritanya bagus ada banyak penggalan kalimat yang sangat indah dan mengena. Lagi-lagi berkisah tentang cinta pertama, sikap tenang untuk membuat pasangannya tidak panik dan bingung, memberikan sebuah dukungan dalam menghadapi situasi yang sulit, kehangatan cinta yang mengubah kebekuan sehingga membuat suasana rumah begitu hangat, bagaimana melawan ketakutan di masalalu dari peristiwa pahit yang menimpanya, belajar menerima untuk menjalani kehidupan meskipun itu terasa pahit, pelajaran tentang waktu yang terus berputar walau bagaimanapun keadaan. Dan yang paling bikin baper menurutku adalah begitu banyak genggaman tangan yang dilakukan goo jee dan seo ree yang begitu hangat dan menenangkan, pandangan mata yang meneduhkan, keinginan untuk selalu membuat pasangannya bahagia.
Berbagai bentuk pegangan tangan untuk meenguatkan dan memberikan efek nyaman juga tenang. Tak ada keraguan, dimanapun tempat bila memungkinkan selalu saja genggaman itu hadir. Janji yang diberikan goo jee untuk selalu ada disamping seo ree dan tak akan pergi menghilang. Perjuangan seo ree menerima kenyataan dari peristiwa buruk dimasalalunya.
Pengorbanan untuk melepas cinta pertama. Peristiwa masalalu yang tidak hanya menghancurkan impian namun juga kebahagian dan hidup seseorang.
Satu kecerobohan yang berakibat fatal dan tragis untuk orang lain. Namun semua kebekuan, kesedihan, amarah, perlahan menghilang dengan adanya cinta. Cinta telah mengembalikan seperti dahulu dan waktu mengubur semua luka. (22/09/18)

::
Ada arti dalam setiap genggaman tangan, tatapan mata, dan sebuah pelukan. Dan aku meyukai itu, terlebih genggaman tanganmu yg selalu membuatku nyaman :)

0 komentar:

Posting Komentar