20/09/18

Memory Mie Instan

Tiba-tiba pengen makan mie instan, kebetulan masih ada stok yang di beli entaha kapan (yg pasti sudah lama). Jika makan mie instan gini keinget jaman masih kerja, di loker selalu sedia mie cup buat persediaan bila pas jaga malam dan OB nya kurang siiiip bila dimintai tolong beli makan.

Hanya di CSO saja loker yang penuh makanan, dari mie instan cup, mie instan rebus, gula, kopi, teh, milo, sampai cemilan pun ada. Ya biasalah ya kita mah bukan kerja cuma numpang ngenet aja disana (yg bekerja di posisi sama pasti ngerti maksudnya, ni aku ga bilang jaga warnet kaya biasanya lho ya).

Biasanya seh belinya mie cup ABC rasa kari, kalau yang goreng soalnya rasanya ga begitu mengena di tenggorokan.  Berhubung nyari ga ada, ya yang ada sajalah pop mie imut. Habis makan rasa bumbunya nempel terus di tenggorokan. Sebaiknya jika habis makan mie instan jenis dan merk apapun usahakan untuk minum air putih yang banyak ya, ini bukan supaya kenyangnya awet namun kasihan tenggorokan kalau ga di gelonggong air putih. Terlebih yang tenggorokannya sensitif harus dan wajib minum air putih yang banyak.

Jangan keseringan makan mie instan, dan cara memasaknya juga di perhatikan. Ada baiknya untuk mie rebus menggunakan 2x penggantian air ya dan kalau ada tambahin sayuran yang banyak.

Oh ya sampai hari ini ada pertanyaan yang belum terjawab, mengapa pop mie menggunakan wadah sterofom dalam kemasannya, padahal kan untuk membuatnya langsung seduh sementara sterofom tidak di anjurkan untuk terkena langsung oleh panas????... tapi di bagian bawah kode segitiga ada tulisan PS C.F.C free dan maksudnya apa juga belum ngerti. (20/09/18)

0 komentar:

Posting Komentar