19/09/18

Virus Meteor Garden new


FINIS. Selesai nonton drakor meteor garden 2018 ngebut 2 hari 49 episode di lahap awalnya seh ga mau lanjut terus tapi paketan internet ga mendukung. Bila dibanding dengan yang sebelumnya yang sekarang sebenarnya banyak yang ga masuk akal, namun ku suka. Nonton online, nonton juga di tv dan masih pengen ngulang nonton online nya. Entah kenapa bisa terhanyut saat nonton meteor garden 2018. 

Suka dengan karakter pemerannya, dimana Dao ming si yang keras kepala namun punya sukap dan pendirian. Perjuangan cinta yang benar-benar diperjuangkan, cintanya kepada shan cai tak ada yang mengalahkan, sedikitpun tak pernah memudar bahkan semakin besar melebihi nyawanya sendiri. Begitu kuat, tak tergoda dengan yang lain terlebih dia benar-benar menjaga dan memberikan kasih sayang yang tulus. Pelukan yang diberikan Dao ming si kepada shan cai benar-benar berasa. Pegangan tangan yang kuat namun tak menyakiti bahkan terlihat lembut untuk menjaga dan agar sance tak terlepas selalu ada di sisihnya. Setiap kata yang di ucapkan dengan tegas. Bagaimana dia mengabaikan ego untuk mengatakan perasaannya kepada sance, terang-terangan akan mengejar kemanapun sunce pergi meskipun ke planet mars sekalipun akan dikejarnya, rela masuk ke dunia sance yang jauh berbeda dari dunianya. Dan berkorban untuk pembuktian cinta dan melindungi pasangannya.

Persahabatan F4 tak kalah indahnya dimana mereka dengan tulus saling memperhatikan, membantu namun tidak mencoba untuk mengusik kehidupan pribadi. Saling mendukung dengan apapun yang sudah di putuskan ga ada kata menggurui, mereka ga sesekalipun memberikan pendapat dan lebih menanyakan rencana kedepan yang akan dilakukan. Sikap Hua ze lei yang selalu ada disaat shan cai mengalami masalah, rasa suka yang tertuju kepada sance dipendamnya sendiri hanya untuk persahabatan. Seorang pendiam namun berpikiran cepat.

Selalu ada disaat teman membutuhkan, namun tidak memberikan beban kepada yang lainnya, persahabatan yang tulus tanpa ada sedikitpun perasaan iri, menikung atau semacamnyalah dan itu sudah sangat langka di jaman sekarang. Tidak ada ego dalam persahabatan mereka.

Shan cai yang susah untuk mengutarakan perasaan, dan memang di awal bila ga terbiasa akan susah mengatakan apa yang menjadi kecamuk di dalam hatinya namun jika sudah diawali maka selanjutnya akan sedikit mudah mengutarakannya. Shan cai butuh penegasan untuk meyakinkan hatinya bahwa perasaannya tidak salah dalam memilih. Dan dari sini kita bisa belajar bahwa pasangan kita membutuhkan pengakuan (ucapan), ungkapan perasaan rasa sayang yang juga ingin di dengar bukan hanya dengan perbuatan. Meskipun dengan perbuatan bisa dilihat namun ketika mendengar pasangan mengutarakan rasa sayang, cintanya seperti ada aliran listrik yang tiba-tiba merasuki seluruh badan. Perasaan hangat dan menenangkan. Terasa seperti ada pesta kembang api di kepala, kemeriahan yang tak bisa terbayangkan.

Dan ketika melihat sosok Dao ming si dengan sorot mata yang tajam, pendirian kuat dan tau apa yang dilakukan (otaknya jalan) itu bikin senyum-senyum sendiri. Muka garang namun hati lembut dan tau bagaimana memperlakukan (menjaga) wanitanya dan memberikan penghormatan tertinggi untuk cinta. Sosok arogan namun ketika sudah tersentuh oleh cinta maka lumerlah dengan seketika. Jadi ingat kamu yoo, terlebih bentuk wajahnya hampir sama (bentuk wajah ya bukan tampang) ketika melihat rambutnya aaah sukses dah pengen jambakin rambut kamu. Baper parah dah nontonnya.

Drakor yang memberikan pelajaran tentang bagaimana memperjuangkan dan pembuktian cinta, kuatnya jalinan persahabatan yang melebihi persaudaraan, perjuangan hidup yang tak kenal kata menyerah untuk bisa mendapat pengakuan dan kesuksesan, pengorbanan cinta meski tak memiliki namun tetap merasa bahagia. Setiap orang punya masalahnya sendiri-sendiri untuk menjadi dewasa dan dengan selalu berada disisihnya untuk memberikan suport itu sudah membantu dan memberikan kekuatan untuk terus maju.

Menurutku bagus versi yang sekarang ya. Alasannya yg dulu dao ming si sukanya pake singlet dan badannya terlalu bidang berotot (ga begitu suka liatnya). Klo yg sekarang ekspresi wajahnya pas. Antara garang, imut, lucu, gemesin, galak komplit terlihat semua. Karakter setiap pemainnya pas tapi kurang suka dengan pemainnya shan cai.(19/09/18)

0 komentar:

Posting Komentar