04/09/14

Kembali Bengkak

Sudah 4 hari ini kaki kalau malam terasa nyut-nyutan. Sejak terkilir di Puncak Suroloyo dua minggu yang lalu pergelangan kakiku jadi sering terkilir dengan tiba-tiba. Luka belum juga sembuh, bengkak belum juga hilang namun sudah berkali-kali terkilir lagi di tempat yang sama (kaki kanan) ya memang sih lebih baik di kaki kanan, apa jadinya coba kalau gantian kaki kiri yang kena bisa ngesot kali jalannya, sekarang saja jalan masih agak terpincang-pincang dan kalau menaiki anak tangga masih bertumpu pada satu kaki. 


Sebenarnya luka sudah mendingan tapi hari senin kemarin sempat keseleo dan itu rasanya lumayan dibanding yang sebelum-sebelumnya (bukan terkilir yang pertama kali ya) bunyinya juga tak senyaring yang pertama dan karena itu pula lah beberapa malam ini terasa sakit. Terasa sedikit perih di bagian dalam dan nyeri di bagian betis hingga lutut, apakah mungkin ada robekan kembali di jaringan atau pembuluh darah yang belum sepenuhnya menutup.



Susah cari tukang pijit disini, ada seh tapi sudah terlalu sibuk dan sepertinya aku sudah kena black list deh olehnya :(

Ya maklumlah kalau tukang urutnya sudah terkenal, panggilan kemana-mana apalagi yang mengundang orang-orang gedongan, sadar diri lah kalau yang satu ini :) sedangkan tukang urut yang satunya di hubungi enggak bisa-bisa. Ibu yang sering melihatku jalan agak terpincang-pincang terutama saat menaiki tangga meskipun sudah aku tutup-tutupi karena memang susah untuk jalan cepat seperti biasanya, aku melihat ada khawatir dalam tatapannya namun bagaimana lagi bila mencari tunang urutpun susah.



Ketika aku bilang kalau ada teman yang mengusulkan untuk diperiksakan ke dokter sekalian di rontgen biar ga salah penanganan, ibu langsung saja membenarkan malah di suruh hari itu juga suruh berangkat, huuuft salah omong sepertinya sudah tau aku paling malas kalau berurusan dengan dokter, rumah sakit dan obat malah di iya kan.


"Ga usah pijit ya nok. Cepat sembuh, jangan sakit-sakit lagi. Sehat terus ya ell " sepenggal permohonan dari ibu. Aamiin aku sehat terus ibu.
bengkak senin (01/08)
Enggak cuma bagian yang sisi kanan yang aku tempel koyo untuk mengurangi rasa nyut-nyutannya namun sisi kirinya juga sedikit membengkak.
bengkak selasa (02/08)
Posisi masih di kantor saat itu rasa nyut-nyutan bener-bener mantep hingga menjalar sampai ke lutut. Mungkin karena terlalu banyak duduk kali ya.

bengkak kamis (04/08)
Kalau yang ini narsisnya baru saja, meskipun enggak begitu nyut-nyutan namun perih di bagian dalamnya masih terasa. Mata kaki sudah kaya bola tenis, sisi kiri juga belum kimpes dan urat juga masih kelihatan.

Untung saja teman-teman ga ada yang sadar kalau jalanku sedikit terpincang-pincang kecuali mba wid yang tadi menanyakan namun aku masih bisa berkelit enggak ada apa-apa, syukurlah huuuuft....

::
Harusnya kalau bengkak di kompres dengan air dingin atau es batu bukan malah di tempeli koyo. Kesalahan yang tak boleh di ulang

0 komentar:

Posting Komentar