07/01/14

Entah sampai Kapan

Memang benar adanya jika ada yang bilang "waktu akan menjawab semuanya" dan kini sedikit demi sedikit mulai terkuak segala keraguan yang membuat kebimbangan diri ini. Kesabaran akan menuntun untuk memberikan potongan demi potongan puzze yang kita butuhkan dan waktulah yang akan menyusunnya menjadi satu cerita untuk sebuah jawaban dari pertanyaan yang selama ini hanya menggantung dalam pikiran.

Entah harus bagaimana sampai detik ini pun aku belum bisa membuat satu keputusan pasti, apakah aku mesti berdiam diri ataukah memutuskan untuk berlalu, kedua-duanya memiliki alasan yang sangat kuat untuk di pertahankan. Keberanian bersikap itulah yang aku butuhkan saat ini tapi aku tak bisa, sungguh tak bisa terlalu lemah diri ini untuk mengatakan "TIDAK" aku tak mau menyakiti yang lain dan lebih memilih diri ini yang sakit biar tak mengapa dengan segala permasalahan yang ada. Apakah aku harus menunggu bintang jatuh atau menyerah begitu saja...?!!

Entah sampai kapan aku juga tak tahu jawabnya, hanya bisa menyerahkan kepada waktu. Terlalu banyak harapan dan impian indah yang aku rangkai hingga aku tak bisa melihat lingkaran hitam yang sewaktu-waktu bisa menikam dan meleburkan diriku menjadi butiran pasir yang lenyap ketika angin menerpa. Indah tak hanya sekedar mimpi namun ingin mewujudkan dalam kisah yang sebenarnya, kisah dari cerita novel yang sering aku baca ataupun dalam cerita sinetron yang beraktir dengan senyum kebahagiaan buat semuanya.


Jangan hanya berharap dengan bintang jatuh 
namun coba ciptakan pelangi kita sendiri 
dengan merajut setiap peluang maupun celah sempit
serta harapan-harapan kecil hingga menjadi satu gambar 
yang begitu nyata dengan warna-warna yang cantik.


0 komentar:

Posting Komentar