28/01/14

Maaf..., Ini Bukan Inginku

Siapa seh yang menginginkan seperti ini, kalau aku boleh meminta juga aku ingin di lahirkan sesempurna mungkin tanpa punya sedikitpun kelemahan dan kekurangan. Namun beginilah aku dengan banyak kekurangan dan hanya memiliki sedikit atau boleh di bilang minim kelebihan ini, tapi aku terima dan aku bersyukur dengan apa yang sudah ada.

Tapi maaf beribu maaf bila penyakit alergiku ini sangat mengganggu kalian, mungkin aku bisa mengontrol suhu tubuhku agar tetap stabil tapi bukankah bersinggungan dengan udara di luar yang berbeda-beda kelembapannya tak jarang terjadi cross antara udara di luar dan suhu tubuh ?! inilah yang membuat alergiku kambuh.  Jujur aku juga tersiksa sendiri dengan keadaan ini yang setiap saat ketika merasakan berbedaan udara dari panas ke dingin-dari dingin ke panas langsung saja bersin-bersinku kambuh dan seperti orang flu yang hidung juga ikut-ikutan meler. Apakah salah bila aku bersin-bersin dengan spontan dan menjadi flu...???! Maaf bila suaranya berisik dan mengganggu kalian, sungguh tak ada maksud untuk melakukannya dan aku pun juga merasa 'risih' (malu) ketika tiba-tiba alergi ini mendera.  :(

Aku juga ingin sembuh dari penyakit ini, tapi kata dokter penyakit alergi tidak dapat sembuh 100% hanya di saranin sebisa mungkin untuk menghindari segala hal yang menimbulkan alergi ini kambuh. Pernah di suruh untuk mengikuti terapi tapi itu juga tak bisa membuat sembuh hanya akan mendeteksi apa saja yang membuat alergi mungkin hanya diajarkan meminimalis terjadinya alergi dan mencegahnya saja dan itu juga sekali terapi membutuhkan uang yang tak sedikit (dilihat dari kantongku).

Boleh kalian mengatai aku jorok, menjijikan, atau apa lah terserah kalian, walau sakit akan aku terima karena itu memang kenyataannya. Tak mau menyalahkan siapa-siapa memang garis keturunanku seperti ini dan juga aku tak bisa menjaga kondisi tubuhku agar tetap stabil sehingga kekebalan tubuhku juga tak bisa stabil. Maaf ya sudah mengganggu kalian dengan suara bising yang tak seharusnya ada :( 

0 komentar:

Posting Komentar