11/01/14

Impian Kecil Dalam Hayalan

Ketika membuka kiriman pesan dari teman berupa link pantai baru yang bisa menjadi target bolang selanjutnya terbesit pikiran ini berhayal andai kamu juga ikut berpetualang bersama sepertinya sangat mengasikan. Melihat gambar-bambar dalam blog yang sukses bikin ngeces aja ni. Lalu aku merevisi hayalanku andai aku kesana bersamamu dengan mengendarai abu sepertinya sangat lengkap penjelajahan kali ini. Perjalanan yang bisa dibilang lumayan jauh (ini karena pantainya sekitaran poktunggal dan aku pernah kesana) dan untuk sampai ke pantainya kita meski berjalan kaki menyusuri jalan setapak yang belum terjamah aspal, pemandangan yang sangat indah dengan pepohonan rindang sepanjang mata memandang dan sudah bisa dipastikan udaranya dijamin sejuk, bau khas rerumputan dan banyak kicauan burung.

Sepanjang jalan pasti akan begitu mengasikan, aku ingin memperkenalkan duniaku berserta teman-teman ketika berpetualang menggila bersama alam ingin tau apakah kamu bisa tahan dengan yang sering aku bilang bolang modal nekat ini. Perjalanan yang sangat mengasikkan aku suka dengan suasana pedesaan yang masih sangat alami, pantainya sangat biru dan sepi hanya segelintir orang saja yang terlihat menyambangi pantai (ini dia yang aku suka pantai yang masih alami dan belum terjamah). Namun aku ingin petualangan ini dilakukan di bulan febuari, hehehehe....., yap bener aku ingin ketika ultah ada di pantai. Keinginan dari tahun kemaren yang belum terealisasi hingga sekarang apalagi bersama kamu (wah begitu special pastinya).

Melihat pantai bersamamu dan ketika malam tiba membuat tenda di tepi pantai, ingin sekali-kali merasakan malam di pantai. Atau kalau enggak mendaki ke Gunung Nglanggeran dan bermalam di bukit. Mendirikan tenda dan ketika malam tiba bersama-sama menghitung bintang satu persatu, membuat perapian untuk membakar singkong dan keesokan harinya menyaksikan mentari terbangun dari peraduannya. Membayangkannya saja sudah membuat aku bahagia dan senyum-senyum sendiri bagaimana bila menjadi kenyataan ya. hehehhee.....

Berpetualang menjelajah pantai dan bila masih ada waktu kita mengambil bonus menyambangi candi, 3 hari berpetualang sepertinya sangat-sangat mengasyikan dan lebih asik lagi bila kamu ada bersamaku. Satu lagi impian kecil sudah aku gantung dalam bentuk burung kertas.

0 komentar:

Posting Komentar