26/02/14

Mencari Jejak Pemilik Hati

Apa sebenarnya yang terjadi, mengapa jadi seperti ini
Jangan sampai rasa ini memudar perlahan dan menghilang.
Banyak hal yang tak bisa aku mengerti, banyak hal yang tiba-tiba terasa hambar.
Apa yang harus aku lakukan,....

Hanya bisa terdiam menunggu
Hingga kapan penantian yang serasa menjemukan ini berlalu
Suara hati yang berharap satu keajaiban

Mungkin memang hadirku sudah tiada arti
Entah, apa arti diam itu
Mungkin lebih mudah berbicara menggunakan hati
Tanpa suara dan hening menyeruak penuh misteri

Apa aku salah dalam hal ini.....?
Salahku dimana tolong tunjukkan
Apakah ego ini terlalu mengganggu dan semakin memperparah suasana
Lalu bagaimana dengan yang ada di sudut sana
Mengertikah..., pahamkah.....,
Abaikan, anggap semua hanya angin lalu yang tiada arti
Karena aku memang bukan siapa-siapa tiada arti bagi pemilik hati

Aku salah dan selalu aku yang salah, itu cukupkah
Ababilkah diriku hingga terlihat bodoh dan menjadi biang permasalahan
Mencoba melihat dari dua lensa yang berbeda
Tetap saja yang terlihat mendung yang semakin gelap menggelayut
Merunduk dan membisu ketakutan yang mulai hadir menyelimuti diri
Bukan rengkuh yang aku dapat namun hanya pandangan kosong
Sorot mata pemilik hati yang tajam penuh kesedihan

Semuanya salah ku, ya aku yang salah
Aku terlalu banyak bermimpi, terlalu banyak berimajinasi
Aku hanya mencoba menapak di jejak kaki seseoraang
Karena yang aku lakukan bukan tanpa tujuan
Berharap pemilik hati tau bagaimana di perlakukan sama
Merasa apa yang dirasa di tapak yang sama
Namun jika ini memang salahku, silahkan salahkan aku

0 komentar:

Posting Komentar