29/10/12

Lentera Dalam Sebait Kata

Abah....
Tanpa disadari hadirmu memberikan warna yang sangat berarti
Kau ajarkan aku ketulusan seulas senyum keindahan
Sorot mata kosong kini mulai berkaca dan bercahaya

Kau rengkuh aku saat kesendirian meraja'i
Dan ketika hati ini sedih kau ijinkan aku bersandar dipundakmu
Bait kata sederhana merubah segalanya menjadi semakin bermakna
Asa lentera jingga telah tersemai menjadi bias pelangi direlung hati

Kini semua terlihat mudah saat tapak telah berpijak
Satu orang memperhatikan lebih baik dari seribu pembual kemunafikan
Berikan cambukmu saat diri ini lemah dan mulai menyerah
Tegur saat ku mulai hilang arah

Jangan pernah lagi kau pergi menghilang tinggalkanku sendiri
Sakit terasa saat abah tiada butuh aku lagi karena ada pengganti
Sepi, hanya bisa menanti dan berharap suara itu menyapa kembali
Jangan diamkan aku, berikan sapaan kehangatanmu
Abah miss you...


0 komentar:

Posting Komentar