21/10/12

Asa Dalam Sebuah Hati

Ketika sebuah asa dipertanyakan
Ketika diri mulai lelah dengan semua yang terjadi
Tak tahu harus berbuat apa lagi, semua bagai fatamurgana
Andai ada sedikit tempat untukku berdiam sesaat

Bukan inginku berpaling dan menyalahkan takdir kehidupan
Bukan maksud untuk mengeluh dan memperkeruh keadaan
Namun rasa lelah ini bagai menghimpit dan mengkoyak relung hati
Tak ada penopang buatku bersandar kecuali padaMu ya Allah

Terangilah hatiku dengan sedikit cahaya kasihMu
Barikan kuasaMu agarku mampu berdiri kokoh dalam jalani cobaan ini
Gerakkan persendian agarku mampu menopang buatku melangkah
Terlalu sesak, kuatkan aku untuk menjadi hambaMu yang tauladan

Ajari aku ikas agarku dapat memiliki jiwa besar
Ajari aku sabar seperti diriMu menjagaku
Ajarkan aku kuat unruk melalui jalan terjal yang ada di depan mata
Karena aku percaya segala rencanaMu indah pada waktunya.

0 komentar:

Posting Komentar