22/04/13

Antara Cinta dan Persahabatan


Bohong bila antara cowok dan cewek menjalin persahabatan tanpa melibatkan hati. 
Tak ada persahabatan antara dua orang lain jenis yang benar-benar murni,
selalu melibatkan hati entah itu dari satu sisi ataupun dua sisi.


Sering mereka mengabaikan perasaan dengan memendam rasa untuk mengatas namakan persahabatan sebagai tameng, karena saat kata CINTA terucap akan merusak persahabatan yang telah terjalin dengan baik. Satu dan yang lain lebih rela menyakiti dirinya sendiri daripada harus jauh dengan sang dambaan hati.
Lebih "legowo" menerima kenyataan dan melihat realita seakan hidup segan matipun tak mau. Lalu kalau ada kasus macam ini harus bagaimana....???! Yang pasti tergantung pribadi masing-masing mau mengutarakan apa enggak semua ada resikonya.
* Jika diutarakan dan yang satunya gak suka akan merubah situasi menjadi gak kondusif, setelahnya akan ada rasa sungkan, perasaan bersalah atau malu.
* Jika diutarakan dan diterima, akan mengubah kebiasaan, mengurangi hal-hal atau suasana yang tadinya asik, tenang, nyaman  berubah menjadi romantis penuh intrik cek cok dengan bumbu cemburu
* Jika putus tak akan mendapatkan suasana yang sama seperti dulu. Bahkan masih mau kenal saja bersyukur karena tak jarang ada yang sengaja menutup lembaran lama dengan selembar kata sakit hati.
* Jika tak diutarakan akan semakin sakit saat orang yang disuka dekat dengan orang lain. Ini juga akan mengubah situasi menjadi aneh (gak seperti biasanya)


0 komentar:

Posting Komentar