17/04/13

Trafo PLN Meledak

Siang (17/04) tadi sekitar jam 13.30 saat sampai kantor sebelum sampai parkiranter dengar suara letusan aku kira bunyi kenalpot yang memang kadang terdengar dari pengendara lain. Setelah memarkirkan kendaraan pas mau naik karena memang parkiran ada di lantai bawah terlihat asap yang semakin lama semakin pekat. weeeeeh...., baunya gak enak.

Usut punya usut ternyata ada trafo PLN yang meledak. Asap makin banyak keluar bersamaan dengan air yang mengucur, hmmmmm....lumayan dapat tontonan gratis.

Sampai saat ini aku masih bingung dan belum menemukan jawaban apa sebenarnya yang keluar dari trafo tersebut yang menurutku itu  air karena wujudnya memang jernih seperti air tapi kok yang lain bilang itu oli.... ????!!!!!! Pikirku kalau oli kan hitam sedangkan ini putih jernih, kalau itu air bau yang ditimbulkan seperti oli yang terbakar. Nah kan...., nanya eyang google juga enggak nemu jawaban pasti yang mampu mengobati rasa penasaranku. Apa ya sebenarnya yang keluar bersamaan dengan asap tadi......


 



0 komentar:

Posting Komentar