30/11/14

Ada Apa Dengan Tubuhku

Beberapa bulan ini aku sering merasakan detak kencang dari jantungku yang melebihi biasanya. Tepatnya setelah demam ketika selesai kakiku yang bengkak dipijat, entah sudah berapa kali aku mengalami dag dig dug yang ga karu-karuan seperti ini. Rasanya melebihi ketika kencan pertama setelah jadian atau berpapasan dengan orang yang kita sukai.

Napas menjadi berat, detak jantung lebih cepat dan kencang, itu membuat pernafasan ga stabil udara yang masuk seperti tertahan dan hanya separuh dari kapasitas seharusnya yang bisa aku hirup. Mirip seperti orang kena asma tapi ini masih bisa napas normal ya.

Ada apa gerangan, semoga ini pertanda baik. Aku juga pernah mengalami hal seperti ini beberapa tahun yang lalu, bahkan itu lebih parah dari yang sekarang. Rasanya aah seperti mau mati saja napas sudah seperti orang lari ribuan kilo ga nemuin air, ditambah jantungnya berdetak kencang dan tak beraturan. Mungkin jika di kartunnya jantung sudah detak detuk bikin bergetar seluruh tubuh kali ya.

Napas sesak, deg deg-an dan badan menjadi lemas. Benar-benar lemas tak bertenaga dan sudah tak ada minat untuk melakukan kegiatan apa pun bahkan untuk melangkah juga sudah malas sepeti tak ada tebaga yang tersisa. Bahkan ketika memejamkan mata sepertinya aku bisa merasakan degup jantungku sendiri. "Perbanyak istifar" sepertinya itulah satu-satunya cara yang bisa aku lakukan. Ada apa dengan tubuhku...  Selalu ada rahasia dibalik semua yang terjadi (30/11)

0 komentar:

Posting Komentar