20/11/14

For U ...

Hai Tuan bagaimana kabarmu disana, masihkah Tuan menyempatkan mampir sekedar melihat coretanku diantara kesibukan setumpuk file dan tugas lain yang harus segera Tuan selesaikan. Mungkin Tuan akan bertanya-tanya, "mengapa sekarang otakku tak seproduktif dulu..., dimana coretan-coretan yang mengatas namakan hati yang banyak bertebaran disini seperti biasanya... Mungkin juga Tuan akan berpikir jika aku perlahan sudah melupakan Tuan" benarkah sepintas terbesit pertanyaan seperti itu dalam benak tuan.

Hmmmm... Bisa jadi pikiran tuan itu benar jika melihat isi coretan di blog krisanputihku karena sudah jarang bahkan bisa dibilang minus bercerita tentang Tuan, tapi bukankah di coretan sebelum-sebelumnya sudah aku sebut jika sudah mendapat tempat baru untuk menerjemahkan rasa dari sekeping hati, ya di bias hujan disana tak henti merangkai abjad dengan coretan hanya berkisar tentang Tuan... Tuan.... dan tuan.... Yang lain bagai iklan, numpang lewat.

Tuan apakah pesan-pesan singkatku sudah diterima dan dibaca..., bila benar pasti tuan mengerti dan bisa merasakan apa yang saat ini terjadi. Ketika ada pesan masuk di hp-ku selalu berharap itu dari tuan, tapi setelah aku buka hanya kecewa karena pesan itu bukan dari tuan. Pesan singkatmu selalu aku tunggu, kehadiran Tuan selalu kunanti.

Tuan... Tuan... Tuaaaaaaaaaaaaaaaaaan... Aku ingin cerita. Berharap mendapat sapaan khas darimu, masihkah bisa aku dapatkan hal seperti itu... Bisakah Tuan berikan satu pelukan hangat saat ini aku lelah tak tau kemana langkahku mesti melangkah. Selalu ingat apa pun tentang Tuan dan itu membuatku bertambah KANGEN sekangen-kangennya.

Ini sudah pertengahan november dan sebentar lagi awal desember tiba, apakah tuan akan datang seperti sebelumnya. Menyapa dan membuat kenangan tapi kali ini menetaplah aku mohon. Janji ga akan cerewet asal tuan menyelesaikan hukuman, ingatkah burung kertas dan vcd koleksi drama korea yang tuan janjikan, ingatkah janji itu ketika malam tiba waktu masih di kota Jogja.

Jika tuan tidak ingat tak apa, akan aku ingatkan semuanya meskipun aku yakin ingatan tuan lebih tajam dariku paling juga tuan hanya pura-pura lupa, permainan psikologi seperti biasanya. Tuaaaaaaaaaaaaaaaan, miss u so.... (21/11)


Siang menunggu alaram berbunyi persiapan kerja

0 komentar:

Posting Komentar