14/03/13

~ Ketika Diam dalam Senyum ~

Tak banyak yang bisa aku torehkan tentang mu saat ini

Aku tak ingin semakin membuatmu terpaku dalam kebimbangan
Karena tanya pun tak ada jawab, walau ku ingin

Mengapa malah jadi begini.....tak ada yang tau
Hanya kebisuan dan rasa terasing semakin mendominan
Tak ingin aku memaksa karena ini satu keputusan
Rasanya ingin teriak dalam kebisuanmu, kenapaaaaaa....???

Aku tau ada yang salah denganku
Cobalah terusterang dengan kecewamu
Penyangkalan bagai parasit tumbuh menggerogoti

Ku terdiam, tak tau harus mengapa dan bagaimana....
Karena aku hanya bisa menunggu hingga saatnya tiba
Semua terserah padamu ku hanya bisa menunggu
Menunggu dalam keheningan hingga waktunya tiba
Bila kau mencariku pastinya tau mencariku kemana
Karena aku masih disini di tempat yang sama

Kali ini aku sikapi semua dengan SENYUMan



0 komentar:

Posting Komentar