12/03/13

Makasih Pic Pohonnya

 Tanggal 6 bulan Maret tahun 2013

Aku pengen banget punya koleksi foto-foto hasil jepretan sendiri dengan objek sebuah pohon. Kedengarannya aneh yaaa, pasti banyak yang beranggapan kurang kerjaan aja seh foto pohon apa bagusnya coba...,

Tapi saat browsing dan melihat pic sebuah pohon gersang berdiri kokoh dengan sejuta keunikan membuat keinginan punya album penuh foto pohon pun semakin tergambar dalam hayalan (bener-bener bikin ngiler dah liatnya, hikh hikh hikh....,).
Kapan yaa punya kamera yang sesungguhnya dan bisa memotret pohon, tapi walau hanya dengan camera hp lihat saja hasil jepretanku ga akan kalah bagusnya dengan foto menggunakan kamera canggih, tunggu hasinya.

Saat aku pasang status tentang keinginanku pengen punya foto pohon eeeh... ada yang langsung browsing ngasih pic pohon, hahahaha...., lumayan lah buat hiburan.
Makasih ya mas (D) pic nya, ni udah aku simpen tapi lain kali kasih yang asli hasil jepretan sendiri donk yaaa.... (ngarep dikit aah sapa tau tar dikasih malah ampe pohon seakarnya skalian....)

Pohon apa to ini dari awal liat aku perhatiin dengan seksama dan sedetail sampai mata di sipit-sipitin tetep gak nemu ini buah dari pohon apa.....???!

 Yang paling ujung cewek apa pohon yang menyerupai cewek yaa.... 

 Nah kalau ini pasti pohon atau bunga kaktus tapi kok bergelembung yaaa...., apa ni pohon gi cegukan gara-gara kelamaan hidup di daerah tandus.

 Yang ini liatnya gimana ya kalau ngikuti pohon kelapa pantainya miring, tapi kalau ngikuti air laut pohon-pohonnya donk yang miring semua 
#garuk-garuk jidat

Perpaduan warna yang menyegarkan ya..., (es kelapa kali menyegarkan)
Hmmmm....pohon jamur yang menawan. #uuuups



0 komentar:

Posting Komentar