03/03/13

Lagumu

musik itu seLaLu mempengaruhi q ..
dan aku menikmatinya ..
Cari musik yang bisa menenangkan dan membuat kamu nyaman
Cari juga yang bisa nambah semangat dan tetap optimis
biarpun Liriknya agak sedih tapi musiknya dibikin asyiiik ya jadinya tetep seneng ..
kaya tipe-x .. Ceria musik ..
Tapi kalau aku kok lirik juga pengaruh yaaa
mungkin karena musiknya yang Lemes jadi semakin terenyuh ..
Yaa mungkin
Aku juga punya Lagu meLow ..
Aku punya seperti Lagu-lagu kamu yang bisa memanCing kesedihan totaL ..
niih aku kirim ..

#lagu Utara-awal tanpa akhir cari sendiri kalau mau dengerin #

Ceritanya tentang apa
Coba kamu dengerin ..
nangis-nangis daah kaLau ada kejadian yang agak nyerempet dikehidupanmu ..
kamu sebagai pemeran utamanya ..

*siap-siap tisuue ..

Kamu dengerin ajj ..
Apakah separah ituuuu
dengerin yoo ..
Iyaa

bagi seseorang yang pernah mengalami kejadian yang samaa mungkin parahnya OD ..
Kenapa sampe OD
mungkin Logika mereka sudah mati ..
Mungkin
Yang pasti mereka gak kuat sama cobaan yang di berikan padanya
Aku rasa semua bisa kuat ko' mereka saja yang gak bisa menahan dan meLawan keada'an ..
iyaa
Mungkin kurang sabar
he'em ..

terlaLu menikmati keada'an jadinya hanya mengeLuh mewek .. harusnya Cari soLusi .. tuk keLuar dari keada'an itu ..
Yaa mungkin mereka merasa sendiri
Biasana kan lebih sulit untuk bangkit sendiri, butuh bantuan orang laen utuk suport
Bisa juga dari pergaulan
terLaLu manja dan bergantung aama orang Lain .. menyaLahkan arti sosiaL dan tak sadar akan individuaLisnya ..
setiap kamu ada masaLah aku tak pernah ngasih soLusi bukan brarti aku tak peduLi tapi aku hanya ingin kamu Cari sendiri penawarnya .. dan perLu kamu ingat aku akan slaLu ada berikan kamu semangat ..
hanya mengingatkan .. harus bisa kuat waLau tanpa orang lain .. dengan begitu kamu akan Lebih mandiri ..

Î’ukan tergantung yooo
Aku tau dan aku juga gak begitu butuh solusi dari orang lain aku cuma butuh orang yang mau dengerin critaku aja agar sedikit beban hilang.
Masalahnya kalau gak di keluarkan susah buat kita berpikir cz pikiran dipenuhi masalah sampe-sampe sulit tuk berpikir jernih gitu saja ceh
Aku seLaLu siaapz jadi tempat bersandarmu ..
Makanya kalau kamu gi manyun-manyun uring-uringan gak jelas aku sering bilang klo kamu gak sendiri
Makasih sayong

semua orang itu menyeramkan say ..
seLaLu waspada tapi jangan terLaLu Curiga ..
qt sLaLu bergandengan tangan ..
iya selalu bergandengan tangan
boLeh dong minta bonus lagi ..
Menyeramkan gimana
Coba jelaskan menyeramkan yang seperti apa maksud kamu
ya menyeramkan ajj ..
seperti kuman bakteri ..
Bakteri gak semua menyeramkan, ada juga bakteri baek kok
pada akhirnya mereka menggerogoti bagian qt ..
kan diatas sudah dijeLaskan ..
seLaLu waspada tapi jangan terLaLu Curiga .

Seperti kata kamu, kamu melangkah dan aku akan berjaga di belakang kamu
bukan di beLakang tapi disamping berdampingan ..
Aku masih beLum terLaLu dewasa jadi mohon di makLumi yoo ..
dituntun teros Loh ..
Kalau di tuntun terus kapan dewasanya
kaLau ada yang saLah di benerin yoo kaLau kurang ditambahin ..
peLengkap ..
Yuup sama-sama,  kamu juga harus gitu
Kalau yang salah di benerin, yang bengkok di lurusin, ada yang gak bener langsung tegur

Mengenalmu suatu kebahagiaan, bagai menemukan pecahan puzze yang hilang dan melihat sosok yang tak asing seakan sudah lama mengenalmu ribuan tahun yang lalu

me & yongsa


0 komentar:

Posting Komentar