12/03/13

Feeling

Yongsa melihatmu dari kemaren uring-uringan gak karuan ingin rasanya bertanya ada apa gerangan denganmu....???! namun aku tak mau menambah keruwetanmu, kalaupun kamu mau berbagi pastinya sudah menceritakannya padaku tanpa aku tanya dan karena kamu gak cerita akupun tak akan menanyakan. Maaf bila beberapa hari kemaren lebih banyak diam itu semata-mata aku ingin memberikan sedikit waktu buatmu berpikir untuk menyelesaikan masalahmu dan untuk mengembalikan emosi yang sedang berkecamuk dalam pikiranmu saat ini.

Aku tak tau ada apa dengan dirimu namun aku dapat merasakan bahwa ada emosi disana dari marah, jengkel, sebel, pengen ngamuk dan juga ingin meredamnya. Maap yoo aku tak bisa berbuat banyak, hanya bisa menunggumu menetralkan emosi dan semoga tak akan mengubah keadaan ya karena aku tak ingin itu terjadi.





0 komentar:

Posting Komentar