27/05/14

Penasaran Benar deh

Penasaran itu memang enggak enak apalagi kalau pake banget lebih enggak ngenakin lagi, dan sampai detik ini kata penasaran masih berjejal berhimpit-himpitan dengan segala macam hiru pikuk problematika kehidupan yang ada di otakku yang sepertinya sudah mulai over. Ini masih tentang pemandu tour yang kemaren, sudah aku ubek-ubek di facebook teman juga enggak ketemu lalu aku pernah melihatnya dimana.....??????! Sampai hari ini masih kepikiran.

Sebenarnya bukan hanya penasaran tentang pernah melihat mereka dimana namun menurutku ada sesuatu yang unik dan sangat menarik dari mereka, gak tau apa yang bisa membuatnya begitu tapi ketiga cowok pemandu itu memang memiliki daya tarik dan ada keunikan tersendiri menurutku seh. Cuma mereka membuat penasaran saja, kagum melihat mereka.

Penasaran. Kemaren googling di tempat biasa mereka standby menemukan satu profil, namun enggak yakin benar seh itu salah dua diantaranya atau bukan, feelingku mengatakan benar, namun benaran enggak yakin. Belum menemukan titik terang apalagi yang satunya lebih-lebih enggak ketemu lagi.

Dejavu. Kalau benar dejavu mengapa aku enggak ingat sedikitpun mereka dan mengapa hanya mukanya saja dan yang lebih gak masuk akal mengapa langsung ke-3 orang ini ada secara bersamaan hayooo..., seingatku kalau dejavu lebih seringnya kepada satu hal atau kejadian kalaupun ada sosok di dalamnya tidak lebih dari 2 orang. Seringnya dejavu juga tentang kejadian bukan melihat atau mengingat wajah seseorang. Apa juga yang membuatku penasaran dengan mereka bertiga, hmmmm....

0 komentar:

Posting Komentar