26/05/14

Tolong Terjemahkan Apa Mauku

Akhir-akhir ini dadaku terasa perih dan sakit, kemaren pas di wisata acara kantor sempat beberapa kali aku merasakan lebih-lebih sakitnya, awalnya aku mikir mungkin kecapean habis perjalanan jauh dan habis jalan-jalan mengitari kebun teh tapi tadi pagi rasa sakit ini datang lagi sangat sakit, bagai teriris-iris dan gak ngenakin banget. Rasanya lebih sakit dari sakit asma ketika kambuh, Tuhan apa ini sebenarnya....

Aku tak berani bilang siapa pun karena mereka pasti akan menyuruhku ke rumah sakit, periksa lab dan semacamnya. Sempat juga kepikiran apakah ini tanda-tanda gejala penyakit jantung tapi mengapa kalau penyakit jantung sakitnya sebelah kanan dan itu rasa nyeri bercampur perih ini ada disertai dengan nyesek.

Atau inikah yang dinamakan patah hati...., tapi mengapa sakitnya sepert ini ?! Berulang kali putus cinta juga rasanya biasa saja enggak seperti ini. Apakah aku mesti mendatangi spikiater lagi seperti dulu, namun bagaimana memulai cerita sedangkan pikiran saja blank kagak ngerti mikir apa, mungkin saking banyaknya atau barangkali memang gak ada yang menjadi prioritas apa yang mau di pikirkan.

Sebenarnya apa yang aku pikirkan secara jelasnya aku tak tau...., yang aku tau ada sesuatu yang hilang dalam diriku itu saja tanpa mengetahui arti dari semua ini.


0 komentar:

Posting Komentar