27/05/14

Romansa Romance


Dari kemaren pulang kerja corat-coret sambil dengerin lagunya Roman band ditambah suasana di luar lagi hujan lebat melihat hujan di luar melalui kaca jendela kamar ketika sampai pada lagu cinta yang teruji disambung dengan lagu soulmate dan datanglah di kamar ini pun tiba-tiba rintik hujan berjatuhan tak kalah deras dengan yang ada di luar. Hingga malam menjelang masih tetap sama lagu-lagunya masih berkumandang, sampai ketiduran dan ketika pagi datang masih terdengar alunan suara rony sang vokalis, dan malam ini sepertinya lagu-lagunya kembali menemaniku hingga pagi.

Beberapa tahun lalu dari awal dengar lagu kuingin kamu di radio langsung suka, hampir tiap malam mendengarkan siaran radio dengan harapan lagu ini di putar. Tak berapa lama di televisi dan di supermarket sering melihat video klipnya yang selalu setia entah mengapa suka dengan lagu-lagunya band yang satu ini, padahal lagu-lagunya terbilang sangat melow dan mendayu haru.

Aku suka dengan lagu-lagunya ya bukan dengan vokalisnya catat itu. Bahkan bolak-balik ganti HP lagu-lagu Romance kagak pernah absen dari daftar list selalu ada selalu menjadi favorit hingga saat ini, urutan kedua setelah ari lasso ralat dikit ya.

Jadi inget dulu pernah di buatin video klip ama tommy yang lagu kuingin kamu tapi beberapa waktu lalu aku cek di youtube sudah enggak ada lagi, mungkin sudah di hapus kali ya. Dia yang suka dengan musik reggae sedikit terkontaminasi dengan seleraku.

Mencari lagu barunya yang gratisan belum ada-ada penasaran seperti apa lagunya.

Masa Lalu

Kau merasa letih dan kau selalu ingin sendiri

Kau tak menatapku meski ku ada di depanmu 


Kau juga miliknya tapi akulah yang kau cintai
Ku tahu hatimu Ingin tempat yang sempurna
Kau katakan itulah aku

Dirimu bukan untukkku
Dirinya untuk dirimu

Sentuhanmu
Pelukanmu
Aku disini inginkan itu
Namun kau bukanlah milikku

Sentuh aku
Peluk aku
Kuingin kamu lupakan tentang aku ( Maafkan diriku )
Lepaskan segala rasamu.


Bagi yang penasaran ingin tau lirik ataupun penasaran dengan lagunya silahkan ubek-ubek saja di sini

0 komentar:

Posting Komentar